Panduan Bisnis Online Dan Cara Dapat Pulsa Gratis

Sabtu, 03 Februari 2018

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Menghasilkan uang dari internet atau sering di sebut bisnis online masih terbilang mustahil bagi sebagian orang yang belum mengetahui caranya. Jaman sekarang kebanyakan orang memiliki penghasilan sampingan dari internet, entah itu berjualan, membuka jasa, dan lain-lain. Orang yang belum mengetahui cara kerjanya pasti akan berkata, emang bisa ya?, kok bisa?, apa Benar bisa?. Jawabanya adalah tentu bisa.

Kerja yang tak perlu ngantor tapi mempunyai penghasilan yang mengalahkan orang kantoran tentu suatu dambaan bagi setiap orang di muka bumi ini, tapi sebagian dari mereka kebanyakan masih belum mengetahui cara agar bisa berpenghasilan tampa harus menjadi karyawan kantoran.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari  internet misalnya, Mendapatkan uang dari Facebook, Youtube, Twitter, Instagram, dan masih banyak lagi. berpenghasilan sambil menggunakan semua jejaring sosial itu tentu idaman kalian banget, karna aplikasi jejaring sosial itu paling banyak di gunakan dan di sukai oleh orang-orang di dunia.

Dan pada postingan ini pula saya akan menjelaskan atau membagikan langkah demi langkah agar kalian bisah mendapatkan uang dari internet dengan cara muda dan tentunya 100% halal. Dan berikut adalah jalan agar bisah mendapatkan uang dari internet/ bisnis online.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Cashtree
Menggunakan aplikasi ini untuk mencari penghasilan tambahan sangatla mudah, kita hanya membuka dan membaca berita yang tersedia di sana kita langsung mendapatkan bayaran di akun cashtree kita. Selain membaca berita kita juga akan di bayar dengan cara bemain game tebak OX yang merupakan game yang seru dan sangat menguntungkan. Kita akan di bayar senilai Rp.9000 jika kita berhasil menebak hasil dari permainan itu dalam jangka waktu yang di berikan yaitu 10 menit.

Bukan cuman itu masih ada banyak jalan untuk mendapatkan penghasilan di aplikasi ini seperti, mengundang teman, Kita akan di bayar Rp. 2000,- per orang yang kalian ivite atau ajak untuk bergabung di aplikasi ini. Membuka kunci, kita juga akan di bayar hanya dengan membuka lockscreen hendphone kita, Daily stamp event, Di even ini kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan cash 100 ribu hingga 1 juta cash jika beruntung. dan kalian di berikan 1 kesempatan setiap harinya untuk mengundi di dalam daily stamp ini, dan masih ada banyak cara lainya yang tidak bisa saya jelaskan di postingan ini.

Mungkin kalian bertanya-tanya bagai mana cara castree membayar kita. Nah untuk hal ini kita akan di bayar setelah saldo akun kita sudah mencapai angka Rp. 2.000.000,- Pihak Cashtree akan menghubungi kamu untuk memberikan penawaran agar saldo kamu di trasfer ke rekening atau langsung di belanjakan di apalikasi cashtree. Dalam aplikasi Cashtree juga tersedia berbagai jenis barang yang dapat kalian beli dengan cash kalian seperti, Smartphone berbagai merek, Power bank, Handset, Vocer belanja, dan lainya

Berikut Bukti transfer dari Cashtree

1. Bukti pembayaran pertama.


2. Bukti pembayaran kedua.

3. Bukti pembayaran ketiga


Jika Beminat Yuk langsung saja ikuti panduan Di bawah ini

1. Untuk memulai Download dulu Aplikasinya DI SINI maka kalian akan langsung di arahkan ke play store. Instal dan langsung buka aplikasinya.



2. Berikut ini adalah tampilan awal aplikasi cashtree. Langsung klik nomor ponsel yang terdeteksi seperti yang di contohkan pada gambar berikut.


3. Nah ini tapilan setelah masuk, sekarang kita akan mengkonfirmasi nomor ponsel kita ikuti panduan berikut.




Gambar yang di bawah ini merupakan tempat untuk mamasukan kode verifikasi, biasanya jika kita memilih untuk verifikasi otomatis maka kolom kode akan terisi dengan sendirinya.


4. Langsung klik Ok aja.

5. Nomor akan muncul stelah terverifikasi seperti gambar di bawah.


6. Klik menu informasi saya untuk melengkapi informasi pribadi kalian, di sini kita juga akan di bayar beberapa rupiah setiap data diri atau informasi kita isi dengan benar.



7. Pendaftaran sudah selesai, sekarang kita tinggal mencari poin atau cash, caranya seperi gambar berikut.

Kalian bisa mengumpulkan cash dengan mengunjungi setiap gambar yang memberikan nilai seperti gambar di bawah.

8.  Gambar di bawah ini merupakan daili stamp dan game tebak ox.

Daily stamp event, Di dalam aktifitas ini kamu berpeluang untuk mendapatkan cash 100 ribu hingga 1 juta cash. dan kalian di berikan 1 kesempatan setiap harinya untuk mengundi di dalam daily stamp ini.

Tebak OX, Nah kalo ini adalah game tebak tebakan yang bisah kalian mainkan untuk mendapatkan cash tambahan. Kalian berkesempatan mendapatkan cash hingga 9000 per 10 menit permainan jika kalian berhasil menebak dalam game ini.


9.  Cara mendapatkan penghasilan selanjutnya adalah dengan mengundang/ menginvite  teman untuk bergabung atau ikut menggunakan aplikasi cashtree ini. Kalian dapat mengundang teman lewat link invite kalian, jangan langsung download di playstore, kamu ngak akan mendapatkan cash tambahan jika itu terjadi.



10. Jika cash sudah terkumpul banyak, kalian bisa pergi ke bagian shop untuk menukarkan cash kalian dengan beberapa barang seperti yang ada di gambar berikut.


Selesai.

Selamat mencoba.....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

0 komentar:

Posting Komentar