Panduan Bisnis Online Dan Cara Dapat Pulsa Gratis

Kamis, 21 Desember 2017

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis - Halo Selamat datang di blog sederhana aku, di sini di postingan pertama aku ini aku akan membagikan cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan menggunakan smartphone anda.

"-HARAP BACA HINGGA SELESAI-"



Ada banyak cara mendapatkan pulsa atau uang yang betebaran di internet tapi kadang ada juga yang cuman hoaks yang katanya akan menghasilkan uang dengan cepat tapi ujung ujungya cuman tipuan belaka.

Tapi lain yang akan saya bagikan ke kalian kali ini, ini adalah cara praktis mendapatkan pulsa hanya dengan buka kunci locker smartphone anda. Caranya cukup mudah hanya dengan menginstal satu aplikasi yang namaya Money Locker Itu aja.

Banyak yang tidak percaya akan adanya cara dapat pulsa gratis dengan menggunakan Aplikasi Money Locker Ini. Setiap kali saya membagikan cara ini di sosial media pasti di bilangi boonglah, penipu lah, dan lain sebagainya. padahal saya sudah membuktikan, cara ini benar-benar sangat efektif buat nambah-nambah koleksi pulsa di dalam kartu kita

Di bawah ini adalah Contoh saldo pulsa yang bisa kalian dapatkan jika serius menggunakan aplikasi Money locker ini.

Dengan melihat gambar di atas pasti kalian sudah nga sabaran ingin punya pulsa sebanyak itu, Iya kan.

Sebelum Kita Ke pokok pembahas cara menggunakan aplikasi ini Baiknya kita kenali dulu aplikasinya.

Yuk Kita Ke pokok pembahasan :

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Money Locker

1. Download dulu aplikasinya : Download Moneylocker Disini Setelah itu, Klik Logo Google Play seperti pada gambar berikut.

Instal Aplikasinya, Dan jika sudah selesai terinstal dan pemasnganya, silahkan langsung di buka aplikasisinya.


2. Berikut adalah tampilan awal money Locker, Pilih MULAI SEKARANG.


3. Kita sudah masuk, Pada tahap ini kalian boleh klik di sembarang tempat untuk menghilangkan panduan.


4.Klik Logo garis tiga, seperti yang ada pada gambar berikut, Ini untuk memverifikasi nomor handphone ke aplikasi ini, agar jika terjadi penghapusan aplikasi saldo kita nga akan hilang.



5.Ikuti Panduan Berikut


6.Isi Kolom sesuai yang di anjurkan pada setiap kolom. Kemudian klik lanjut.



7. Pada tahap verifikasi/pengikatan nomor hendphone akan otomatis terisi tunggu aja (jangan bosan/sabar) PENTING!!! Nomor yang kalian masukan tadi harus terpasang di samrtphone kalian. Jika tidak otomatis silahkan masukan secara manual dengan membuka sms yang masuk pada nomor yang kalian masukan.


8. Awal tampilan setelah proses verifikasi, dan kita akan langsung mendapatkan bonus Rp.1000.



9. Tahap pendaftarandan dan verifikasi sudah selesai, sekarang kita tinggal mengumpulkan saldo, atau poin dengan membaca berita, di sini kalian akan di bayar setiap berita yang kalian baca selama 1 menit.
Pilih dan klik berita yang ingin anda baca. kalian juga bisa Klik setiap sponsor yang memberikan bayaran seperti pada gambar berikut. Ini biasanya ada di setiap kategori berita.


 Di sini waktu akan berjalan, silahkan gerak gerakan layar ke atas dan ke bawah seakan akan kalian sedang membaca berita sungguhan agar timernya begerak.


Jika waktunya sudah selesai maka kalian akan langsung mendapatkan poin. Mudah banget kan


10. Cara 2 untuk mendapatkan poin. klik menu dengan logo daimon/kristal pada menu paling bawah. di sana kalian akan melihat banyak misi dan klik day stamp seperti pada gambar. Ini akan ada setiap harinya, jadi setiap hari kita harus apsen di sini untuk mendapatkan poin tambahan.




11. Cara 3 untuk mendapatkan poin. Undang teman, ini merupakan jalan terbaik untuk cepat mengumpulkan poin yang banyak, caranya pun cukup muda hanya dengan mengundang teman untuk bergabung di money locker. Gunakan Link Refferal kamu untuk mengundang. Kalian bisa mengundang di mana saja, bisa di jejaring sosial atau secara langsung.

Pilih menu dengan gambar orang untuk masuk ke sini, di bagian bawah.


12. Cara 4 untuk mendapatkan poin. Klik garis di bagian pojok kiri paling atas, pilih pengaturan sistem dan aktifkan tombol pengunci layar. Dengan mengaktifkan ini kalian akan mendapatkan rupiah setiap membuka kunci, hanya saja kalian akan selalu mendapati iklan di setiap membuka smartphone kalian.


13. Ini adalah menu penukaran pulsa. Pilih menu kotak tas belanja pada bagian bawah. Kalian bisah menukarkan saldo kalian dengan pulsa setelah saldo kalian mencukupi dari salah satu dari ke 4 nominal yang tersedia. jadi teruslah bersemangat untuk mengumpulkan poin atau Rp.



Berikut Bukti transaksi penukaran pulsa yang telah berhasil hanya dengan beberapa hari saja.


Selesai.!!!

Sekian postingan ini semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Di Share ya Ke Media Sosial Kalian.Orang yang Baik adalah orang yang suka berbagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu

0 komentar:

Posting Komentar