Panduan Bisnis Online Dan Cara Dapat Pulsa Gratis

Sabtu, 09 Desember 2017

Cara Mendapat Uang Jutaan Rupiah Dari Aplikasi Android 100% Berhasil

Cara Mendapat Uang Dari Aplikasi Android 100% Berhasil - Halo sobat Inet, tau nggak sih sob, dengan hanya bermodalkan smartphone android dan mendownload sebuah aplikasi, kita bisa menghasilkan pundi pundi Rupiah yang lumayan besar loh, nggak percaya? baca artikel ini sampai tuntas.


Disamping asyik mengutak atik gadget kesayangan, seperti bersosial media, berselfi ria, bermain game dan browsing internet, kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan loh, hanya dengan duduk manis dan menjalankan sebuah aplikasi, ini merupakan kesempatan emas bagi "kita kita" yang butuh tambahan uang jajan.

Apasih nama Aplikasinya? Whaff Rewards itulah nama aplikasi penghasil uang dollar yang mungkin belum sobat ketahui, untuk itu saya akan membagikan caranya agar sobat juga bisa dapat penghasilan yang cukup lumayan dari aplikasi ini, tentunya jika sobat mau memanfaatkan kesempatan ini sebelum banyak orang yang mengetahuinya.

Kabar baiknya adalah jika saldo aplikasi Whaff Rewards sudah mencapai Payout (Pancairan Uang) minimal $11 dollar kisaran Rp.150.000 kita bisa mencairkannya kedalam uang Rupiah yang dikirimkan ke Rekening PayPal (Rekenaing online) lalu kemudian dikirim ke Rekening Bank kita.

Kesempatan ini cukup menguntungkan bagi kita, karena dalam mengumpulkan dollar pada aplikasi Whaff Rewards cukup mudah, hanya dengan menyelesaikan beberapa tugas harian yang tersedia pada aplikasi WHAFF Reward dan hasilnya pundi pundi dollar pun akan segera terkumpul di akun Whaff Rewards kita.

Bagi sobat yang menganggap ini cuma "hoax", jangan takut dan jangan khawatir, karena saya akan melampirkan emua data beserta bukti pencairan uang dari aplikasi Whaff Rewards yang sudah saya terima, agar saya tidak dianggap Penipu atau hanya mengada ada.

Bukti Saldo Whaff Rewards Saya

Berikut saya lampirkan bukti saldo whaff rewards yang sudah saya kumpulkan dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan selama saya menjalankan aplikasi ini!.


Bukti Uang Masuk dari Whaff Rewards ke PayPal

Sebagai penguat, saya lampirkan juga bukti uang yang saya terima melalui email yang dikirimkan oleh pihak whaff rewards ke akun PayPal saya.



Bukti Saldo Akun PayPal Saya yang Tersisa

Utuk menjalankan bisnis kecil kecilan ini, sobat harus memiliki akun PayPal yang nantinya digunakan untuk menarik saldo ke rekening bank, Sebagai admin blog ini tentu saya sangat tidak ingin dibilang seorang penipu atau dibilang aneh aneh, oleh karena itu saya akan langsung lampirkan saldo PayPal hasil PayOut dari whaff rewards.



Bukti Penarikan Uang ke Rekening Bank

Terakhir ini dia yang seger bener, yakni penarikan uang dari akun PayPal ke Rekening Bank saya, berikut saya lampirkan bukti uang yang saya terima dari PayPal.




Untuk menjalankan aplikasi ini, sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS, yang sobat perlukan hanyalah Ponsel Android/iOS, akun Facebook, akun PayPal dan Rekening Bank untuk akun PayPal dan rekening bank, sobat bisa buat kapan saja, yang terpenting adalah mengumpulkan saldo Whaff Rewards terlebih dahulu.

Jika saldo di Whaff sudah terkumpul minimal $11 jika di Rupiahkan kurang lebih Rp.150.000 baru sobat bikin akun PayPal dan Rekening Bank nya, untuk info cara pembuatan akun PayPal, verifikasi PayPal dan penarikan saldo dari PayPal bisa sobat cari panduannya pada kolom pencarian.

 #7 Orang Tersukses di Whaff Rewards

Untuk menambah keyakinan sobat akan kebenaran aplikasi penghasil uang ini, Berikut saya lampirkan daftar 7 orang tersukses di Whaff Rewards pertanggal 12 Juni 2016.


1. Bagas Pramudita - $23.794,990 (Rp 309.322.000)
2. Rifqi Mulya Fahmi - $19.267,771 (Rp 250.471.000)
3. Lucas Titan - $17.323,131 (Rp 225.199.000)
4. Ryo Dito - $16.708,801 (Rp 217.204.000)
5. Bibit We Es - $14.786,319 (Rp 192.218.000)
6. Lucas Oliveira - $14.199.850 (Rp 184.587.000)
7. Kamu - $...

Jumlah diatas saya kalikan dengan kurs Rupiah Rp 13.000 Melihat kesuksesan mereka dalam bisnis yang hanya bermodalkan Ponsel Android ini tentu sangat menggiurkan bukan?, jadi siapkah sobat mengungguli mereka? apasih yang nggak mungkin, pasti suatu saat nanti kita bisa mengungguli mereka dalam hal pencapain ranking di Whaff Rewards.

Awalnya, memang saya meragukan kebenaran aplikasi ini, namun setelah saya mencoba selama kurang lebih 3 bulan eh ternyata beneran dapet duit dan sekarang saldo PayPal saya sudah terkumpul $1.778,85 kisaran (Rp.23.125.050) tentu hal ini sangat saya syukuri karena cuma modal HP Android dan download aplikasi serta invite teman di Whaff Rewards bisa dapet duit jajan tambahan hehe.


Bagaimana sob, tertarik dengan cara saya dan mereka menghasilkan uang dari Whaff Rewards? ingat ya ini bukan bisnis MLM atau semacamnya yang mengandalkan downline untuk menambah saldo Whaff, cara saya dalam mengumpulkan saldo murni dari download aplikasi di Whaff Rewards dan invite teman saja, langsung saja berikut cara mendapat uang dari aplikasi Whaff Rewards.

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play Klik Di Sini

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards, Whaff Locker atau Whaff Box


Note: Jika kamu pengguna ponsel berbasis iOS (iPhone) kamu bisa mendownload aplikasi Whaff Box klik disini untuk mendownloadnya.


2. Setelah aplikasi Whaff Rewards terinstall di ponsel sobat, saya ingatkan jangan buru-buru dibuka ya aplikasinya, karena masih ada step selanjutnya yang musti diterapkan.

Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Silahkan sobat Buka aplikasi Whaff Rewards yang sudah di download tadi, Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu ( biasanya Logo facebook di bagian pojok kanan atas).


 2. Setelah berhasil Login, silahkan masukkan kode IC21458 kode ini gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 kisaran Rp.4000 jika sobat tidak memasukkan kode tersebut, maka bonus pendaftaran pertama akan hangus 😐

Note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera, silahkan isi sesuai captcha yang muncul lalu masukan kode IC21458




Hasil Bonus Setelah Memasukan Kode

3. Kemudian sobat tinggal mengumpulkan saldo dollar Whaff Reward dengan cara melakukan beberapa tugas yang tersedia, seperti mendownload aplikasi, menonton video dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks, absen harian serta invite teman. Jika kita rajin melakukan tugas ini bukan tidak mungkin kita akan seperti mereka yang sudah menghasilkan hingga ratusan juta.





4. Setelah saldo Whaff Rewards sobat terkumpul sampai jumlah minimum $11 sobat bisa melakukan permintaan penarikan saldo Whaff Rewards (Payout) ke akun PayPal.

Cara Penarikan Dollar dari Whaff Rewards
Dalam hal pencairan saldo yang sudah kita dapatkan dari aplikasi whaff ini ada dua metode yang banyak di gunakan oleh pengguna yaitu, Melalui paypal, dan dengan menukar dengan pulsa.

# Mencairkan saldo ke paypal

Jika saldo Whaff Rewards sobat sudah mencapai $11 kini saatnya sobat melakukan penarikan saldo ke akun PayPal sobat, silahkan ikuti caranya berikut ini.

1. Pertama silahkan buka aplikasi Whaff Rewards, lalu geser ke arah kanan pada layar utama, kemudia pilih menu Payout


2. Selanjutnya pilih PayPal sebagai metode pengambilan minimal $10.5 (update: sekarang minimal Payout $11)


3. Kemudian pilih jumlah balance yang ingin dicairakn dan masukkan alamat email akun PayPal sobat, sebagai contoh saya ingin menarik $10.5 ke akun PayPal, cek terlebih dahulu email akun PayPal sobat, jika dirasa sudah benar, langsung klik tombol Permintaan lalu klik OKE



4. Kemudian tunggu sekitar 2-3 hari jam kerja (tidak termasuk weekend) dalam kurun waktu tersebut, sobat akan menerima Email berupa penerimaan uang dari Whaff Rewards, atau sobat bisa melihatnya langsung di bagian tab Riwayat Pembayaran pada akun Whaff Rewards sobat.


5. Setelah 2-3 hari kedepan cek email sobat pasti ada Email masuk dari PayPal yang menyatakan bahwa pihak Whaff Rewards telah mengirimkan saldo ke akun PayPal sobat, untuk memastikannya silahkan cek akun PayPal sobat pasti bertambah saldonya, contoh isi emailnya seperti gambar dibawah ini.


Setelah akun PayPal sobat berisi saldo yang tadi di kirimkan oleh pihak Whaff Rewards, sobat bisa langsung mencairkannya ke rekening Bank milik sobat, bank apapun bisa seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI dan bank bank di Indonesia lainnya, silahkan baca panduan cara mencairkan saldo PayPal ke rekening Bank berikut ini.

Baca juga: Cara Tarik Dana (Witdrawl) dari PayPal ke Rekening Bank


# Mencairkan saldo Ke pulsa 
Berikut adalah langkah-langkap mencaikan saldo Whaff ke pulsa.





(Update) Bukti Penarikan Uang ke Rekening Mandiri 7 Desember 2016


(Update) Bukti Penarikan Uang ke Rekening Mandiri 5 April 2017



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapat Uang Jutaan Rupiah Dari Aplikasi Android 100% Berhasil

0 komentar:

Posting Komentar