Panduan Bisnis Online Dan Cara Dapat Pulsa Gratis

Sabtu, 27 Januari 2018

Cara Mendapatkan Uang Jutaan Dari Internet Yang Terbukti Berhasil

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Menghasilkan uang dari internet atau sering di sebut bisnis online masih terbilang mustahil bagi sebagian orang yang belum mengetahui caranya. Jaman sekarang kebanyakan orang memiliki penghasilan sampingan dari internet, entah itu berjualan, membuka jasa, dan lain-lain. Orang yang belum mengetahui cara kerjanya pasti akan berkata, emang bisa ya?, kok bisa?, apa Benar bisa?. Jawabanya adalah tentu bisa.

Kerja yang tak perlu ngantor tapi mempunyai penghasilan yang mengalahkan orang kantoran tentu suatu dambaan bagi setiap orang di muka bumi ini, tapi sebagian dari mereka kebanyakan masih belum mengetahui cara agar bisa berpenghasilan tampa harus menjadi karyawan kantoran.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari  internet misalnya, Mendapatkan uang dari Facebook, Youtube, Twitter, Instagram, dan masih banyak lagi. berpenghasilan sambil menggunakan semua jejaring sosial itu tentu idaman kalian banget, karna aplikasi jejaring sosial itu paling banyak di gunakan dan di sukai oleh orang-orang di dunia.

Dan pada postingan ini pula saya akan menjelaskan atau membagikan langkah demi langkah agar kalian bisah mendapatkan uang dari internet dengan cara muda dan tentunya 100% halal. Dan berikut adalah beberapa jalan agar bisah mendapatkan uang dari internet/ bisnis online.

1. Menggunakan Aplikasi Smartphone
2. Menjadi youtuber
3. Menjadi Blogger
4. Menggunakan instagram
5. Menggunakan Facebook
6. Menjadi Penulis Konten
7. Menjadi Dropship

Semua poin di atas akan saya jelaskan satu per satu, jadi sebeelum lanjut membaca saya harapkan sediakan secangkir kopi dan cemilan agar kalian tetap nyantai membaca pembahasan ini. Selain itu yang perlu saya tegaskan sebelum lanjut bahwa cara-cara atau panduan di atas tidak di peruntukan bagi orang yang mudah putus asa dan malas berfikir, karna semua step di atas membutuhkan kesabaran dan sedikit pemikiran yang kreatif agar bisah mencapai hasil yang memuaskan.

Ke pokok pembahasan.

1. Menggunakan Aplikasi Smartphone
Cara ini menurut aku yang sangat mudah karna hanya menggunakan smartphone kita bisa maraup untung yang tak terbatas jumlahnya. Menghasilkan uang dari aplikasi smartphone ada dua jenis aplikasi yang bisa kita gunkan mencari pundi uang yaitu, Cashtree dan Whaff.

     1.A Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Cashtree
Menggunakan aplikasi ini untuk mencari penghasilan tambahan sangatla mudah, kita hanya membuka dan membaca berita yang tersedia di sana kita langsung mendapatkan bayaran di akun cashtree kita. Selain membaca berita kita juga akan di bayar dengan cara bemain game tebak OX yang merupakan game yang seru dan sangat menguntungkan. Kita akan di bayar senilai Rp.9000 jika kita berhasil menebak hasil dari permainan itu dalam jangka waktu yang di berikan yaitu 10 menit.

Bukan cuman itu masih ada banyak jalan untuk mendapatkan penghasilan di aplikasi ini seperti, mengundang teman, Kita akan di bayar Rp. 2000,- per orang yang kalian ivite atau ajak untuk bergabung di aplikasi ini. Membuka kunci, kita juga akan di bayar hanya dengan membuka lockscreen hendphone kita, Daily stamp event, Di even ini kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan cash 100 ribu hingga 1 juta cash jika beruntung. dan kalian di berikan 1 kesempatan setiap harinya untuk mengundi di dalam daily stamp ini, dan masih ada banyak cara lainya yang tidak bisa saya jelaskan di postingan ini.

Mungkin kalian bertanya-tanya bagai mana cara castree membayar kita. Nah untuk hal ini kita akan di bayar setelah saldo akun kita sudah mencapai angka Rp. 2.000.000,- Pihak Cashtree akan menghubungi kamu untuk memberikan penawaran agar saldo kamu di trasfer ke rekening atau langsung di belanjakan di apalikasi cashtree. Dalam aplikasi Cashtree juga tersedia berbagai jenis barang yang dapat kalian beli dengan cash kalian seperti, Smartphone berbagai merek, Power bank, Handset, Vocer belanja, dan lainya

Berikut Bukti transfer dari Cashtree

1. Bukti pembayaran pertama.


2. Bukti pembayaran kedua.

3. Bukti pembayaran ketiga


Jika Beminat Yuk langsung saja ikuti panduan Di bawah ini

1. Untuk memulai Download dulu Aplikasinya DI SINI maka kalian akan langsung di arahkan ke play store. Instal dan langsung buka aplikasinya.



2. Berikut ini adalah tampilan awal aplikasi cashtree. Langsung klik nomor ponsel yang terdeteksi seperti yang di contohkan pada gambar berikut.


3. Nah ini tapilan setelah masuk, sekarang kita akan mengkonfirmasi nomor ponsel kita ikuti panduan berikut.




Gambar yang di bawah ini merupakan tempat untuk mamasukan kode verifikasi, biasanya jika kita memilih untuk verifikasi otomatis maka kolom kode akan terisi dengan sendirinya.


4. Langsung klik Ok aja.

5. Nomor akan muncul stelah terverifikasi seperti gambar di bawah.


6. Klik menu informasi saya untuk melengkapi informasi pribadi kalian, di sini kita juga akan di bayar beberapa rupiah setiap data diri atau informasi kita isi dengan benar.



7. Pendaftaran sudah selesai, sekarang kita tinggal mencari poin atau cash, caranya seperi gambar berikut.

Kalian bisa mengumpulkan cash dengan mengunjungi setiap gambar yang memberikan nilai seperti gambar di bawah.

8.  Gambar di bawah ini merupakan daili stamp dan game tebak ox.

Daily stamp event, Di dalam aktifitas ini kamu berpeluang untuk mendapatkan cash 100 ribu hingga 1 juta cash. dan kalian di berikan 1 kesempatan setiap harinya untuk mengundi di dalam daily stamp ini.

Tebak OX, Nah kalo ini adalah game tebak tebakan yang bisah kalian mainkan untuk mendapatkan cash tambahan. Kalian berkesempatan mendapatkan cash hingga 9000 per 10 menit permainan jika kalian berhasil menebak dalam game ini.


9.  Cara mendapatkan penghasilan selanjutnya adalah dengan mengundang/ menginvite  teman untuk bergabung atau ikut menggunakan aplikasi cashtree ini. Kalian dapat mengundang teman lewat link invite kalian, jangan langsung download di playstore, kamu ngak akan mendapatkan cash tambahan jika itu terjadi.



10. Jika cash sudah terkumpul banyak, kalian bisa pergi ke bagian shop untuk menukarkan cash kalian dengan beberapa barang seperti yang ada di gambar berikut.


Selesai.

     1.B Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Whaff
Cara yang kedua ini hampir sama dengan aplikasi di atas cuman agak berbeda sedikit dari segi penggunaanya. Aplikasi ini bernama Whaff masih di peruntukan untuk Hp berbasis android dan aplikasinya dapat kalian download di Play Store. cara penggunaanya pun terbilang mudah hanya menjalankan misi, kita bisa langsung mendapatkan imbalan berupa dollar yang bisa di transfer ke rekening bank atau bisa juga di tukarkan dengan Pulsa.

Berikut Bukti mereka yang sudah sukses menggunakan aplikasi ini, ada yang sampai bisa menghasilkan hingga Rp. 300.000.000 Lebih.


Untuk bisa mengumpulkan dollar sebanyak mereka kalian harus tekun dan bersabar karna ini membutuhkan proses. Seperti yang saya katakan di atas bahwa kita mesti menjalankan misi agar bisah meraup untung, Ada berbagai macam misi yang ada di dalam aplikasi Whaff Ini seperti mendownload aplikasi dan menggunakanya sesaat kalian bisa mendapatkan imbalan dari yang terkecil hingga yang terbesar mencapai $5 atau sekitar Rp. 65.000.

Tapi angka bayaranya ini berfariasi jangan mengharap akan terus mendapatkan akangka segitu. Selain itu kalian juga bisa meraup untung dengan membuka layar kunci hp, mengundang teman. Dalam mengundang teman kita akan di berikan imbalan $0,3 setiap orang yang berhasil kalian undang, jika di rupiahkan sekitar Rp. 4000 an.

Nah untuk memulai menggunakan whaff Kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pasang terlebi dahulu aplikasi Whaff di Hp kalian dengan mendownloadnya Di Sini  Setelah selesai terpasang langsung saja buka aplikasinya.

2. Setelah aplikasinya terbuka, kalian harus login menggunakan akun facebook kalian dengan menekan logo facebook di bagian kanan atas seperti pada gambar berikut.



3. Setelah berhasil Login, akan muncul notifikasi. Silahkan sobat masukkan Captca seperti contoh gambar di bawah, dan kemudia lanjut di bawahnya sobat masukan kode IC21458 kode ini gunanya untuk mendapatkan bonus cash awal sebesar $0.30 kisaran Rp.4000 jika sobat tidak memasukkan kode tersebut, maka bonus pendaftaran pertama akan hangus alias tidak sobat dapatkan.


# Mencairkan saldo Whaff ke paypal atau Rekening

Untuk Bisa mendapatkan bayaran kalian harus mengumpulkan cash $10 yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan pulsa atau bisa juga menggunakan akun paypal, Jika saldo cash kamu sudah masuk ke paypal baru kamu kirim lagi ke rekening kamu. Selamat kamu sudah bisa menghasilkan uang hanya dengan iseng menggunakan aplikasi sambil bersantai.

Berikut langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi whaff, lalu geser layar ke kanan, atau munculkan tampilan seperti berikut ini.

Pilih pembayaran melalui rek paypal.


kalian pilih deh jumlah yang ingin kalian cairkan. Ini tergantung dari saldo yang kalian miliki di akun Whaff kalian.


2. Pembayaran melalui pulsa.
- Buka aplikasi whaff dan pilih menu pulsa seperti yang tertera pada gambar di bawah.


Lalu pilih nominal pulsa yang kalian inginkan, kemudian masukan nomor ponsel kalian lalu klik tombol permintaan, selesai deh.


Selamat menggunakan Whaff Semoga sukses dan mendapatkan banyak untung.


2. Menjadi youtuber
Tentunya kalian sudah pada paham dengan istilah youtuber itu, Dengan cara ini sudah banyak orang di luaran sana yang hidup dengan mengandalkan pendapatan dari pekerjaan ini. Contohnya saja Youtuber indonesia yang bisa membuka bisnis dan membeli mobil sendiri yitu Ria Ricis adik dari ustazah Oki, Tentunya kalian kenal to kesuksesan beliau, yang bisah meraup untung hingga ratusan juta perbulanya.

Tapi ada tapinya, untuk menjadi youtuber dengan penghasilan fantastis seperti ria ricis tadi bukanlah hal yang gampang, kalian harus membuat konten vidio yang sekiranya menarik untuk di tonton dan jumlahnya yang harus banyak agar bisah mendapatkan uang yang lebih banyak pula.

3. Menjadi Blogger
Profesi ini emang sangat menjanjikan untuk meraup untung lewat internet tanpa harus terikat sama peraturan seperti di kantor, tanpa harus di perintah bos atau atasan, karna berprofesi sebagai blogger, kita bisa bekerja di mana saja yang kita inginkan, Bisa kerja sambil liburan, makan di kafe, bersantai di apartemen, dan lain sebagainya.

Mungkin sebagian kalian belum tau apa itu blogger. Blogger atau orang yang berprofesi sebagai blogger adalah orang yang membuat konten yang di bagikan di internet dengan tujuan untuk membantu para pembaca akan sesuatu. Misalnya tentang Gadget, banyak blogger yang membahas tentang hal ini, membuta konten yang menjelaskan sepeutar gadget terbaru baik itu dari spesifikasinya, harga, dll.

Trus bagaimana cara menghasilkan uangnya.? Mungkin pertanyaan ini sudah melintas di kepala anda sejak tadi. Untuk mendapatkan penghasilan dari professi menjadi blogger ini ada berbagai cara seperti: Memasang iklan PPc, menawarkan jasa, Menjual Produk, dan masih banyak lagi. Dan yang paling banyak di gunakan oleh para blogger dunia terutama di indonesia adalah dengan memasang iklan PPC di blog mereka.

Mungkin kalian tertarik untuk menjalani profesi ini, jika iya silahkan kalian cari panduanya di internet, sudah ada banyak panduanya, mulai dari membuat blog sampai cara menghasilkan uang dari blog itu sendiri.

4. Menggunakan instagram
Tentu kenal dengan jejaring sosial tempat berbagi foto dan vidio ini. Pengguna instagram kini sudah mencapai miliaran orang di dunia, dan khususnya di indonesia tentu tak ketinggalan. Karena banyak pengguna di negara kita tentu akan membukakan peluang bagi mereka yang suka berbisnis. Banyak bisnis yang bisa di lakukan di instagram seperti, Jual produk (produk apapun itu, asal banyak penggunanya) selain jualan kalian juga bisa membuka paid promote di akun instagram kamu, itu kalau kalian mempunyai banyak followers.

Seperti yang kita lihat di setiap laman instagram kebanyakan orang mengunggah foto yang bersifar promosi, Ya tentu saja karna aplikasi ini khusus untuk berbagai foto ya mereka pelaku bisnis tentu menggunakan kesempatan emas ini untuk berpromosi dan yang paling menarik karna gratis.

Sudah banyak pengusaha yang menjajalkan barang dagannganya di instagram  dan laris manis. Barang yang paling bagus di jual di instagram adalah pakaian, pakalian bukan hanya baju dan celana, tapi bisa juga ke sepatu, jam tangan, topi dan masih banyak lagi. Mungkin kalian sudah mulai tertarik untuk memulai jualan di instagram.


5. Menggunakan Facebook
Kalian tentu tak asing lagi dengan jejaring sosial yang satu ini, Dengan pengguna hingga miliaran di dunia tentu dengan menggunakan facebook kita bisa meraup untung yang banyak. Sudah banyak orang yang melakoni profesi ini, yaitu jualan di akun media sosial facebook mereka. Ada banyak jenis produk yang bisa di jual di sini, mulai dari makanan, pakaian, aksesoris, gadget, dan lain-lain.

Menggunakan cara ini tentu memiliki peluang besar untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari keutungan berjualan, kanapa? ya karna kita tinggal duduk untuk berpromosi di akun media sosial kita atau ke beberapa grup yang kita ikuti di media sosial tersebut, setelah itu tinggal tunggu orang yang berminat untuk membeli produk yang kita jual. Tapi ingat jangan sekali-kali menggunakan cara ini untuk menipu orang lain dengan berjualan tanpa memiliki barang.

Banyak orang yang sudah merasakan kesuksesan hanya dengan berjualan di facebook, tiap hari hanya duduk di depan komputer atau di pantau lewat hendphone genggam, tanpa harus ngantor tapi penghasilan bisa melampaui orang kantoran. Untuk yang berminat untuk menggunakan cara ini untuk mendapatkan uang dari facebook, kalian bisah cari panduanya di Google, sudah banyak kok yang membuat panduanya tinggal kalian cari dan pelajari.

6. Menjadi Penulis Konten
 Anda suka menulis.? jika ya pekerjaan ini sangat cocok buat anda geluti. Seperti kita ketahu bahwa sekarang sangat banyak situs-situs baru yang bermunculan dan tentunya mereka-mereka yang membuat situs tersebut membutuhkan tulisan yang akan di posting di situs atau blognya. Nah pluang ini bisa kalian ambil sambil mengerjakan hal yang kamu sukai.

Pekerjaan penulis tidak boleh di pandang sebelah mata, karna kebanyakan orang di dunia ini hanya bisa membaca dan memetik ilmu dari bacaan tersebut tapi tidak mampu untuk membuat sebuah karya tulisan yang berisi ilmu yang bermanfaat.

Selain itu pendapatan mereka sebagai penulis pun jangan di anggap remeh, karna bisa saja harga setiap tulisan mereka bisa mengalahkan gaji orang kantoran dalam sebulan. Profesi penulis merupakan pekerjaan yang harganya mahal. Untuk konten  atau artikel bahasa indonesia bisa di hargai Rp. 3000,- S.d Rp. 6000,- per 100 kata. Sedangkan rata rata setiap orang memesan minimal 300 kata setiap kontenya.

Coba bayangkan jika seorang blogger memesan sebanyak 20 konten dan setiap kontenya berisi 700 kata dan di hargai Rp.3000 per 100 katanya maka kalian akan mendapatkan bayaran Rp. 420.000 per ordernya.

Nah jika sebulan kalian mendapatkan 10 orderan seperti di atas, maka kalian akan mendapatkan Rp.4,2 juta perbulanya. Tampa harus terikat dengan atasan, bebas mau kerja di mana saja, kapan aja.


7. Menjadi Dropship
 Mungkin sebagian dari kalian belum tau apa itu dropship dan bagai mana cara kerjanya.

Dropship adalah program jual beli yang di lakukan tampa harus memiliki barang fisik, artinya kita sebagai dropshiper hanya membantu mempromosikan barang orang lain ke calon pembeli dengan manaikan harga jual hingga beberapa persen.

Misalkan Doni adalah seorang pedagang yang menjual berbagai pakaian muslim di sebuah mall. Untuk bisa menjadi dropshiper kita ajak doni untuk bekerja sama dalam hal penjualan, kita bantu dia menjual barangnya lewat online dengan memberikan bandrol harga sedikit lebih tinggi dari harga jual dia, dan jika terjadi pemesanan maka si donilah yang akan melakukan pengiriman barang ke pembeli.

Kira-kira begitu, nah jika kalian mempunyai saudara atau teman yang memiliki lapak dagangan offline, kalian bisa mengajak dia untuk bekerja sama dan tentunya saling menguntungka.
 
Sekian dulu yang bisa saya tuliskan dalam penyampaian ini tentang Cara mendapatkan uang dari internat sampai jutaan semoga bermanfaat dan bisah di praktekan dengan nyata dan mendapatkan hasil yang kalian inginkan, dan jangan lupa sambil berusaha mencari rezeki barengi dengan do'a agar kalian di mudahkan usahanya oleh Allah. Semoga sukses Bay

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Uang Jutaan Dari Internet Yang Terbukti Berhasil

1 komentar:

  1. Artikel kamu bagus gan, coba baca artikel saya.. Apakah sebagus punya mu ? Tips Menghindari Agen Judi Pulsa Penipu! terima kasih..

    BalasHapus